Cinta Yang Lain

781 Eit, membaca judul postingan kali ini jangan salah paham dulu ya. Nanti disangkanya aku memiliki Cinta yang Lain selain suami lagih. Hehehe... Tapi dalam hidup ini memang selalu ada cinta-cinta yang lain yang berseliweran di sekeliling kita, hanya terkadang kita sebagai manusia terlalu cuek dan tidak perduli untuk menggapainya. Sebagai contoh cinta kepada orang-tua (taelah, ya sudah pastilah), cinta kepada anak, cinta kepada sahabat, dan tidak lupa tentu saja Cinta kepada Yang Maha Kuasa, Yang Maha Pencipta, Allah subhanahuwata'ala. Oleh sebab itu, sampai dengan detik ini, tidak puas hati ini untuk senantiasa mengucap syukur atas pencapaian yang sudah aku dapat sekarang ini. Iya, boooo... akhirnya setelah perjuangan yang panjang, novel solo perdanaku terbit juga. Barokallah, alhamdulillah, segala puji bagiMu Ya Allah, dan atas kehendak dan takdirMu jualah akhirnya aku bisa menerbitkan salah satu karyaku ini, semoga novel ini meninggalkan kesan yang mendalam di hati para pembacanya dan bisa diterima oleh masyarakat luas. Amiiinnn.... Oke, cukup kata pengantarnya, sekarang aku akan mulai bercerita mengenai inti dari isi novel ini. Well..., sebelumnya aku akan memberikan cuplikan dalam sinopsis cover belakang novel ini. Selamat menikmati. Cinta dan kehilangan, ia begitu dekat ternyata. Aku sudah menyangka, hanya saja mungkin tidak mempersiapkannya.... Aku hanya mempersiapkan hati untuk jatuh cinta kepadamu, tanpa mempersiapkannya untuk mengucapkan selamat tinggal. Apa khabarmu di sana? Malam-malam terasa panjang di sini, tanpamu. Meski aku tak akan pernah bosan menunggumu setiap hari di depan pintu rumah kita, kau tak akan pernah lagi datang. Meski aromamu masih kuat menguar dalam setiap sudut rumah kita, aku tak akan pernah lagi menemukanmu.... Yang kutemukan hanya rindu yang semakin mendalam setiap harinya. Aku tahu aku harus bertahan di sini, bersama wujud cinta kita - yang masih hangat dalam rahimku. "Hidup harus terus berjalan," bisikmu kala itu.... Aku tahu, tapi hati, ah, mampukah aku membukanya untuk yang lain, selain untukmu?
Ami adalah seorang wanita muda berusia 31 tahun. Dia merupakan wanita yang lembut, pekerja keras, namun sangat rapuh. Dalam usia pernikahannya yang memasuki 2 tahun, ujian pun datang kepadanya. Sang suami meninggal karena kecelakaan. Dalam rasa kehilangannya yang sangat mendalam, dia pun mengetahui kalau dia sedang hamil muda. Antara rasa syukur, bahagia, tidak percaya, namun juga kesedihan karena sang suami tidak lagi berada di sisinya, Ami pun menjalani hari-harinya seperti biasa, berjualan online bersama sahabat sekaligus tetangga dekatnya, Elena. Dalam hari-harinya inilah, dia bertemu kembali dengan senior yang pernah disukainya dahulu ketika kuliah. Lalu apakah cinta akan bersemi kembali, padahal dia tahu kalau pria ini telah beristri dan mempunyai seorang anak perempuan, bahkan dia sendiri pun sedang mengandung? Apakah ada laki-laki yang mau menerima dirinya yang sedang berbadan dua? Namun pertanyaan terpenting adalah sanggupkah dia membuka hatinya kembali, untuk cinta yang lain, untuk merasakan kepedihan kalau-kalau akan ditinggalkan kembali? Temukan jawabannya di novel ini. Persembahan dari Penulis, Ninna Krisnamurti, #Cinta Yang Lain. Diterbitkan oleh Penerbit Bukune.

Komentar

  1. Alhamdulillah, akhirnya terbit juga novel yang "solo"-nya :)
    Sukses terus yah Bu....

    BalasHapus
  2. keren banget novel nya...

    kisah nya sangat mengharukan dan perjalanan cinta nya sangat berat..

    BalasHapus
  3. keren banget cerita nya dan kisah cinta nya sangat butuh pengorbanan dan penantian yang setia

    BalasHapus
  4. Cerita Cinta yang menyentuh. Nice story

    BalasHapus

Posting Komentar

Hallooo, senang banget kalian sudah mampir dan memberikan komentar di sini ^^

Popular

Keseruan Pertama Kali Bermain Ski di South Korea

Cruise to Alaska

1st Flight Kuala Lumpur part 2