[GIVEAWAY] Novel One More Chance

Mau novel One More Chance gratis? Inilah saatnya.

 Untuk awal, saya akan menjelaskan mengenai novel One More Chance ini. Novel ini merupakan novel saya yang ke tujuh, tapi novel kedua yang memakai nama asli (hehehe), diterbitkan oleh penerbit Gagasmedia. Tokoh utamanya yang bernama Violina Dawai Martadipura merupakan seorang remaja yang divonis oleh dokter menderita Leukimia. Merasa seumur hidupnya dia telah kehilangan banyak hal yang biasanya dialami oleh anak remaja pada umumnya, dia mulai menyusun 100 wishes yang ingin dia wujudkan selama sisa waktunya ini. Keinginan ini bukan berisi keinginan yang aneh-aneh, dia hanya ingin hidup normal seperti anak remaja pada umumnya, salah satunya adalah jatuh cinta. Namun ketika cinta akhirnya menyapa, penyakitnya justru bertambah parah. Dia tahu kalau waktunya tidak akan lama lagi. Dia tahu dia telah bersikap egois, tapi menyerah pada keadaan pun hanya membuat penyakitnya semakin parah. Dia sadar, satu keinginan terbesarnya saat ini adalah untuk mencintai pria itu dengan seluruh jiwanya.


Nah, itulah sekilas info tentang novel ini. Oleh sebab itu, pertanyaan untuk giveaway kali ini adalah :

"Sebutkan tiga hal yang paling kalian inginkan apabila kalian berada dalam posisi yang sama dengan Vio, dan jelaskan."

Gampang kan? Cukup tiga aja kok, nggak perlu sampai bikin 100 buah.

Peraturannya:

1. Tulisan harus asli milik kamu sendiri.
2. Letakkan tulisan di notes FB kamu.
3. Jangan lupa masukkan cover buku ONE MORE CHANCE di notes kamu.
4. Setelah posting tulisan di notes FB, kamu bisa men-tagged saya. FB saya adalah: https://www.facebook.com/ninna.rosmina. Untuk twitter, kamu bisa mention saya @NinnaKrisna.
5. Tag 10 (sepuluh) orang teman kamu dalam tulisan kamu nanti.
6. Yang menjadi penilaian selain isi tulisan adalah kemampuan kalian menuliskannya dengan menggunakan bahasa indonesia yang baik. Boleh memakai bahasa sehari-hari / gaul, tapi tidak menyalahi EYD.
7. Tulisan saya tunggu hingga tanggal 11 Agustus 2013 tengah malam WIB.
8. Pengumuman tanggal 15 Agustus 2013 di Facebook dan Twitter.
9. Tiga tulisan yang paling menyentuh akan saya pajang di blog saya dan mendapatkan masing-masing satu novel One More Chance plus hadiah bonus.

Periode giveaway mulai hari ini 28 Juli 2013 - 11 Agustus 2013. Jadi ada waktu 2 minggu bagi kalian semua untuk memikirkan hal yang benar-benar kalian ingin lakukan. Sengaja dibuat lama, mengingat sekarang sedang berpuasa dan mendekati lebaran. Jadi saya ingin memberi kalian waktu sebanyak mungkin. Pengumuman pemenang tanggal 15 Agustus 2013.

Untuk sekedar inspirasi, saya kasih link youtube yang berkaitan dengan tema Giveaway kali ini: https://www.youtube.com/watch?v=UXCmQm3ywnM
Oke, deh, selamat menulis ya teman-teman. *hugs


Komentar

Popular

Keseruan Pertama Kali Bermain Ski di South Korea

Cruise to Alaska

1st Flight Kuala Lumpur part 2