Menikmati Lezat dan Bergizinya So Good Spicy Chicken Strip

781

Bismillah

Assalamu'alaikum, apa kabar kalian semua? Postingan kali ini agak berbeda dengan biasanya ya. Kali ini, aku akan review makanan, nih! Kebetulan banget, selain traveling, aku juga hobi makan. Hahaha... aduh, Ninna, siapa sih yang ga hobi makan?? 😁😁

Siapa penggemar ayam goreng?

Sayaaa....

Siapa penggemar sambal?

Sayaaa....

Siapa penggemar pedas?

Sayaaaaaa....

Siapa yang hobi masak tapi maunya yang simpel dan ga ribet?

Sayaaaaaaaaaa....!

Wah, ternyata yang satu selera sama saya banyak ya! (Kalian semua menjawab 'saya' kan? Hehehehe).

Etapi, emangnya ada masak makanan sehat dan bergizi tapi ga ribet? Ih, tentu saja ada tauk! Kan sekarang sudah ada So Good Spicy Chicken Strip!

Ini dia jawabannya! ^^

Emang, apa istimewanya sih, produk ini? Oooh, tentu saja istimewa.

Nih ya, So Good Spicy Chicken Strip ini kualitasnya premium karena terbuat dari daging ayam pilihan tanpa tulang (full meat), berkulit, dan diberi bumbu marinasi spesial. Dagingnya tebal, kulitnya renyah, dan bumbunya juga meresap. Kadang kita mau kan makan ayam tapi ogah repot sama tulangnya, tapi bukan nugget. Nah, So Good ini benar-benar daging ayam, dagingnya tebal dan bumbu pedasnya meresap sampai ke dalam. Tapi paling enak emang kalau di makan sama nasi putih sih! Teteup ya perut orang Indonesia nggak boleh ketinggalan nasi :D

Nah, kenapa bisa begitu renyah? Itu disebabkan karena So Good Spicy Chicken Strip ini dibalut dengan tepung crispy spesial. Crispy nya juga tahan lama. Ketika selesai menggoreng, ada saat di mana saya membiarkannya agar dingin, karena saya bukan tipe yang panas-panas bisa langsung makan. Ketika sudah dingin, pas saya gigit, kulitnya masih terasa renyah kriuk-kriuk gitu. Jadi gemes makannya ^^

Oh ya, karena terbuat dari daging ayam pilihan, produk ini tentu saja kaya akan asam amino. Protein hewani ini kaya akan asam amino essential yang penting bagi pertumbuhan dan perkembangan otot dan otak anak. Jadi, buat para ibu rumah tangga, ga bingung lagi deh mikiran menu makanan bergizi untuk anak. Apalagi kalau anaknya itu tipe yang suka pilih-pilih makanan alias susah makan. Pasti gemes kan kalau anak lagi susah makan. Tapi emang sih, tergantung anaknya juga. Karena produk ini pedas ya, dan tidak semua anak suka atau bisa makan pedas. Jadi mungkin makanan ini lebih cocok untuk kita orang dewasa penggemar makanan pedas saja. Hahahaha....

So Good Spicy Chicken Strip ini diproduksi oleh produsen ternama dengan teknologi produksi dan mesin modern. Selain itu ada sertifikat HALAL MUI juga lho. Jadi kualitasnya pasti terjamin dan ga perlu khawatir lagi karena produk ini sudah halal.

Untuk sekarang, produk ini hanya ada satu kemasan 250 gr isi 5 pcs aja. Harganya juga ga terlalu mahal, sekitar 37.000 - 39.000 (tergantung harga jual toko). Produknya bisa tahan sampai satu tahun apabila disimpan di dalam freezer. Jadi, bisa banget dijadiin stok makanan buat di rumah. Malam-malam laper, ambil So Good dari Freezer, tinggal goreng atau masukin oven. Dalam waktu lima sampai sepuluh menit udah jadi dan siap disantap. Nggak pakai nasi putih juga bisa banget kok! (Teteup bahasnya nasi putih 😝 ).

Nah, ada dua macam cara yang bisa kita gunakan untuk mengolah makanan ini. Yang pertama dengan menggorengnya sampai terendam minyak atau biasa kita sebut dengan deepfrying selama 4-5 menit saja dengan api sedang. Dan cara mamasak yang kedua adalah dengan dipanggang atau dioven. Untuk cara yang kedua, bisa langsung kita masukkan ke dalam oven dalam keadaan produk masih beku. Diovennya juga tidak perlu lama-lama, hanya sekitar tujuh menit saja. Atau kalau kita merasa kurang, bisa lebih lama (tergantung oven yang kalian miliki).

Kalau kalian ingin tahu lebih lanjut tentang produk ini, bisa banget berkunjung ke website SoGood. Di sini kalian bisa mendapatkan beragam info produk terbaru So Good, selain itu bisa juga mendapatkan resep-resep bagaimana mengolah produk ini dengan lebih bervariasi selain hanya digoreng dan dipanggang saja. Mantap banget!

Okay, sekian review kali ini. Nggak bakalan bingung lagi deh, mau makan apa hari ini, soalnya sudah ada So Good Spicy Chicken Strip yang Spicy, Juicy, Crispy dan Full Meat! Yummy!

Selamat Mencoba ^^

www.ninnarosmina.com
So Good Spicy Chicken Strip ^^






Komentar

Popular

Keseruan Pertama Kali Bermain Ski di South Korea

Cruise to Alaska

1st Flight Kuala Lumpur part 2