Cinderella Journey

781
Tahukah kalian kalau di dunia ini terdiri dari fragmen-fragmen cerita yang terkadang bisa kita otak-atik dan rubah alurnya?
Semua itu mungkin saja terjadi. Namun bagaimana kalau kisah yang kau ubah itu seharusnya tidak bisa berubah, karena kisah tersebut sudah selama puluhan bahkan ratusan tahun yang lalu terjadinya? Dengan kata lain, kau mengubah sejarah.
Moon Suki tidak pernah menyangka kalau dia akan merubah sebuah alur kehidupan yang telah tertancap dalam di kehidupan masyarakat hanya karena dia memecahkan sebuah sepatu kaca di dalam toko barang antik.
Dia pun terlempar ke dalam dunia cinderella dan menjadi tokoh tersebut. Namun ada yang aneh dengan Cinderella dalam dunianya ini.
Karena begitu dia kembali, ada yang berubah di dalam kehidupan kedua sahabatnya dan juga anak lelaki yang diam-diam disukainya. Dia telah mengubah kehidupan mereka menjadi tidak bahagia.
Suki tahu kalau ini karena kesalahannya. Dia harus mengubahnya kembali, mengembalikan kebahagiaan orang-orang yang ia cintai. Dan satu-satunya cara adalah dengan kembali ke dunia Cinderella, ke jaman tiga kerajaan dan membereskan semua masalahnya. Apakah dia bisa? Apakah dengan usahanya Suki bisa menyambungkan fragment yang tepat? Semuanya hanya masalah pilihan dan usaha yang dilakukan dengan bersungguh-sungguh.

Komentar

Popular

Keseruan Pertama Kali Bermain Ski di South Korea

Cruise to Alaska

1st Flight Kuala Lumpur part 2